Puncak, Tempat Wisata Alam Di Bogor Bogor Yang Tidak Ada Matinya

Ada banyak tempat wisata alam di Bogor yang dapat kita jumpai. Namun ada satu tempat wisata yang sangat melekat dengan kota hujan ini. Tempat tersebut adalah puncak. Bahkan ada pepatah belum mengunjungi Bogor jika kita belum ke Puncak. Puncak memang masih menjadi daya tarik wisata bagi masyarakat yang tinggal di sekita Kota Bogor. Bahkan saat musim libur jalan menuju ke Puncak akan selalu padat bahkan tidak jarang menimbulkan kemacetan panjang.

 

Seperti yang dijelaskan dalam www.sharetempatwisata.com Bogor menjadi

tempat liburan yang menarik hal ini juga didukung dengan lokasi kota Bogor yang tidak begitu jauh dengan Jakarta. Meskipun banyak tempat wisata alam di Bogor yang ditawarkan namun Puncak seakan punya pesonanya sendiri. Puncak memang menawarkan hamparan padang teh, udara sejuk dan vila-vila yang nyaman untuk di huni. Nuansa yang ditawarkan adalah suasana tenag pedesaan dengan cuaca sejuk dan dikelilingi hamparan kebun teh. Belum lagi taman bunga dan berbagai wisata alam yang sangat nyaman bagi penyuka suasana hening khas pedesaan. Mungkin hal ini juga disebabkan oleh lokasi puncak yang tidak terlalu jauh dari kota Jakarta. Selain itu ada wisata lain yang ditawarkan seperti wisata air terjun dan sungai, taman wuisata matahari, taman riung gunung yang merupakan tempat villa Soekarno, telaga warna, Desa wisata Pancawati, taman safari, Melrimba garden, kebun wisata inkarla, taman nasional, kota bunga, pusat pendidikan konservasi alam Bodogol, taman rekreasi Lido, wisata agro, wisata desa kampung bambu dan warso farm untuk menikmati durian.

 

Dengan demikian kita dapat katakan bahwa puncak menjadi tempat wisata alam di Bogor yang paling memikat karena tempat ini menyediakan lokasi pariwisata alam yang lengkap dan beragam. Tempat wisata ini tidak hanya menawarkan ecogreen tetapi juga desa wisata dan pariwisata yang berhubungan dengan air seperti air terjun dan sungai bahkan puncak menyediakan pariwisata edukasi alam. Alasan di ataslah yang mungkin membuat mengapa wisata puncak Bogor tidak pernah mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *