Does Yoga Burn a Lot of Calories for Body?

Yoga adalah salah satu bentuk latihan tubuh dengan banyak gerakan peregangan, does yoga burn a lot of calories for body?. Mungkin pertanyaan itulah yang akan sering muncul mengenai yoga burn. Program yoga burn tersebut dikemas oleh Zoe Bray Cotton dalam bentuk DVD sehingga akan mempermudah penggunanya untuk bisa mempraktekkannya tanpa harus dapatang ke kelas yoga. Pengguna cukup mengikuti instruksi yang ada dalam video tersebut. Zoe Bray Cotton memberikan instruksi yang jelas apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Hal itulah yang membuat bisa melakukannya lebih mudah. Jadi, bagi pemula dan bahkan tidak pernah mencoba dan mengenal yoga sebelumnya, program ini sangat cocok. Ini akan membantuĀ  untuk mengetahui dan memahami lebih banyak tentang yoga dan bagaimana melakukannya dengan baik dan benar. Tentu bagi pengguna yoga berharap melalui usahanya mengikuti gerakan yoga dapat membakar lemak dan kalori ditubuh sehingga dapat membentuk tubuh yang ideal.

Lalu, does yoga burn a lot of calories for body?. Dibandingkan dengan lari, yoga burn lebih efektif dalam mengurangi kalori pada tubuh. Beberapa gerakan yoga ini bisa dirasakan hasilnya dengan cepat dibandingkanĀ  berlari-lari setiap hari. Gerakan seperti berdiri dengan jarak kaki antara 25 cm dan tekuklah lutut anda sedikit saja. Kemudian tangan diletakkkan di atas lutut denga sedikit membungkuk. Gerakan ini bagus untuk pembentukan perut dan membuang lemak di dalam perut anda. Gerakan pada yoga burn, seperti pada review yogaburnreviews.xyz mampu membentuk tubuh terlihat langsing. Dengan melakukan yoga selama 1 jam, bisa membakar 200 hingga 540 kalori. Jadi bisa saja hasil terlihat dalam 10 minggu setelah anda berlatih yoga dengan sungguh-sungguh. Berikut beberapa gerakan yoga yang mampu membakar kalori tubuh:

 

  • Bow pose, posisi ini dapat membantu membakar kalori di bagian tersulit dan lipatan tubuh.
  • Paschimottanasana, posisi ini merupakan latihan yoga yang efektif untuk membakar kalori di perut dan juga mengatasi nyeri punggung.
  • Butterfly, posisi ini bekerja efektif untuk bagian perut dan paha. Jika ingin punya kaki yang lebih ramping, posisi ini bisa dicoba.
  • Camel pose, posisi ini cocok digunakan jika ingin mengurangi lemak di bagian perut. Latihan ini juga bisa membantu mengurangi bagian lainnya seperti perut, pinggang, dada, dan lengan.

 

Begitulah penjelasan does yoga burn a lot of calories for body?. Jadi, ternyata melalui yoga burn mampu membakar kalori pada tubuh. Tentunya apabila dilakukan secara rutin dan dengan gerakan yang benar sesuai dengan panduan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *